Minggu, 10 Oktober 2021

Kolaborasi Literasi

 

                                             Gambar. dokumen pribadi


Kriiinnngggggg, (HP berdering) "hallo, selamat siang Bu Lilis Sutikno," ucap saya memulai perbincangan. dimana nama dan nomor Ibu Lilis telah tersimpan terlebih dahulu didalam HP. "Hallo, ini pak Mangatur?" Terdengar suara di HP bertanya. "Ya Bu," saya membalas pertanyaan tersebut. lalu lanjut beliau "Pak Mangatur tolong buatkan endorsment dibuku kami," "baik Bu, kirim saja naskah nya, nanti sampai rumah saya baca lalu buatkan." ucap saya, "baik pak saya kirim ya," balas beliau. "Ok," jawab saya kembali. Perbincangan selesai, sambil menutup HP.

Bersambung,,.! (Pembuatan endorsment)

Demikian obrolan singkat siang tadi. Salam literasi dari Batam Kepulauan Riau.

6 komentar: