Rabu, 01 September 2021

Doorprize lomba blogger dari penerbit ANDI

 

Doorprize buku

Salam sehat dan salam bahagia buat para sahabat dimanapun berada.
    Pertama-tama dan yang utama saya mengucap puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan penyertaanNya kepada saya hingga pada saat ini, saya dapat melakukan aktivitas dengan baik. Selanjutnya saya juga mengucap terimakasih kepada para sahabat sehati yang telah berkenan berkunjung ke blog saya ini, semoga para sahabat sehati selalu dalam keadaan sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun. saat ini, dengan melalui tulisan ini saya menginformasikan kepada para sahabat terkait telah saya terimanya hadiah dari penerbit ANDI atas keaktifan saya dalam mengikuti pelatihan belajar menulis yang diselenggarakan PGRI/ Omjay beberapa waktu yang lalu. Adapun ceritanya seperti saya uraikan/ tuliskan dibawah ini:
Beberapa minggu yang lalu saya mengikuti pelatihan belajar menulis yang diselenggarakan PGRI/ Omjay melalui group WA. Diawal kegiatan panitia melalui moderator mengumumkan akan ada doorprize bagi peserta yang beruntung. Dalam perjalanan kegiatan narasumber memberikan/ mengulas tentang materi hingga selesai. Setelah selesai sesi tanya jawab pun dilaksanakan dengan dipimpin oleh moderator, dimana para peserta dipersilahkan mengajukan pertanyaan dengan mengirim pertanyaan kepada moderator selanjutnya moderator memposting/ mengirim dalam group WA dan narasumber menjawabnya melalaui postingan chat (pesan teks) dan terkadang dengan postingan suara (audio). Diakhir kegiatan seperti biasa para peserta membuat resum dari pelatihan yang telah berjalan selesai dan mengirimnya ke link yang tersedia, pada pertemuan ini saya mengirim resum dengan cepat pada urutan ke 6. Setelah pelatihan selesai Omjay mengumumkan 6 orang yang beruntung mendapatkan hadiah buku dari penerbit ANDI Jogjakarta, yang akan dikirim ke peserta yang beruntung. Berjalan dengan waktu tadi siang pukul 12.30 WIB paket buku tersebut pun tiba di tempat tugas saya, dimana pada waktu bersamaan saya sedang berkegiatan pelatihan pembuatan web. Pada waktu paket tiba saya menjumpai seseorang yang mengantarkan paket tersebut dan menerimanya dengan senang hati. Setelah saya menerima paket tersebut, pengantar paket tersebut pun pulang dan saya melanjutkan aktivitas saya kembali. Berikut dibawah ini beberapa photo kegiatan pada saat itu, diabadikan sebagai bukti telah sampai buku tersebut.




 Demikian laporan/ tulisan singkat ini saya sampaikan. Terimakasih saya ucapkan buat Penerbit ANDI Jogjakarta yang telah memberikan hadiah buku, terimakasih buat Omjay/ panitia dan team yang telah menyelenggarakan pelatihan sehingga saya dapat ilmu dan sekaligus dapat hadiah secara geratis tis tis tissss kepada saya serta tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat semua yang tergabung dalam pelatihan belajar menulis pada gelombang 20.  Sekian terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar