Minggu, 29 Agustus 2021

Kekasih yang kurindu

 

Buat Zara

Jalan Maya No. 8 Denpasar


 

Selamat malam, salam sehat dan salam rindu

    Zara tersayang yang selalu ku rindu, yang selalu ku cinta, semoga kabarmu dalam keadaan sehat dan bahagia disana. Izinkan aku menuliskan surat ini dan mengirimkannya kepadamu, semoga surat ini dapat kamu terima dan baca dalam keadaan yang baik disana.  Zara tidak terasa sudah berjalan satu tahun kita tidak bersama, kamu berada kota Denpasar sedangkan aku berada di kota Batam. Zaraku sayang adapun maksud suratku ini adalah sebagai ungkapan rasa rinduku yang terdalam kepadamu. Aku juga ingin kamu tahu bahwa aku sangat menyayangi dan mencintaimu, cinta dan sayangku ini tulus dari dalam hatiku. Aku senang mengenalmu dan aku bahagia dengan waktu-waktu yang pernah kita jalani bersama ketika aku dan kamu berada di batam. Kita berjanji akan setia dan selalu bersama walaupun kita berbeda tempat tinggal seperti saat ini, kamu sekarang berada dikota Denpasar menempuh pendidikan dan aku bekerja di kota Batam. Berjumpa dengan kamu merupakan kebahagian dan hal yang terbaik  yang pernah terjadi didalam hidupku. Aku juga senang kamu menerima cinta dan sayangku, Zara kusayang aku tidak akan berbuat macam-macam di sini apalagi selingkuh karena  aku tahu kamu pun akan berbuat yang sama disana. Kuharap kita bisa menjaga janji kita ini sampai kita dapat bersama kembali disuatu hari nanti. Zara maafkan aku kalau aku tidak selalu menghubungi/ menelepon/ SMS kamu untuk bertanya tentang keadaanmu disana setiap hari  seperti orang-orang zaman sekarang. Aku tidak menghubungimu setiap hari bukan karena aku tidak sayang, tidak rindu atau tidak perduli dengan keadaanmu disana tetapi karena aku tidak mau studi/ pendidikannmu terganggu disana. Aku percaya kepadamu begitu juga sebaliknya kamu percaya kepadaku, semoga kepercayaan yang pernah kita sepakati/ yang kita buat bersama ini kita jaga hingga suatu hari nanti kita bersama kembali.  Doa ku dari sini kepadamu semoga kamu sehat dan sukses dalam menyelesaikan pendidikan mu disana.  Dariku yang setia dan merindukanmu disana.

 Batam  29 Agustus 2021

4 komentar:

  1. LDR hanya kesetiaan yg akan membuktikan ketulusan cinta kasih sayang belahan hati yang selalu dirindukan.

    BalasHapus
  2. Sipakah Zarra itu...

    Mantap luar biasa. Puitis juga ya sang pujangga

    BalasHapus
  3. zara adalah seorang gadis yang belum lahir,., masih dalam kandungan ibunya ,.,ha ha ha ha haaa
    terimakasih dan sukses selalu buat pak dail,.,dan jangan lupa trus lah memberikan ajar, bimbingan dan petunjuk buat saya pribadi. salam literasi

    BalasHapus